SPESIFIKASI MOBIL PEUGEOT 508 RXH CASTAGNA 2014

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Peugeot 508 RXH Castagna merupakan interpretasi di buat besutan atas singa type kisaran disediakan dengan Milanese coachbuilder Castagna. Penciptaan type yang unik ini merupakan sintesis yang dibuat besutan perspektif paduan besutan dua merk. 



Eugenio Franzetti, Public Relations Manager Peugeot Italia, menyampaikan : Peugeot serta Castagna mempunyai demikian banyak nilai-nilai persamaan yang menjelaskan itu tidak terelakkan jalan mereka bakal menyeberang, cepat atau lambat. 


Pertama-tama, kebiasaan : Castagna didirikan selanjutnya th. 1849, Peugeot mempunyai unggul besutan 200 th. histori... itu tak mengherankan yang menjelaskan kita berjumpa di satu mobil kuno 

Yang menjadi masalah kenyataan, elegan Brands mempunyai kultus yang sebenarnya besutan kebiasaan. Peugeot menjaga warisan di Sochaux Museum (Prancis) serta bisa membanggakan organisasi L'Aventure Peugeot, yang menjadikan satu semuanya singa Classic Club Mobil yang terdapat dengan cara menyeluruh, termasuk juga Peugeot Italia Club Storico. 

Saat sebelumnya merupakan sumber yang berkepanjangan ide kepada saat muka, iklan Eugenio Franzetti. Apa bila kita lihat histori type kita, itu terang nampak yang menjelaskan Peugeot senantiasa menguber inovasi serta pengembangan dalam beragam type, elegan dengan manufaktur type unik atau oleh menggambar selanjutnya penata tubuh berdiri sendiri, kepada type sport misal Dar'l Mats atau kepada mobil produksi model, dimana kerjasama oleh desainer mobil Pininfarina merupakan teladan. 

Dengan sebab itu, mungkin saja ketentuan yang pasti kepada melembutkan nilai-nilai intrinsik besutan type Peugeot - kwalitas usai, pandangan bagi detil, real driving kesenangan - dalam produksi type unik yang dapat memadukan nilai-nilai khas besutan perangkat Castagna : pengembangan anyar bahan serta kombinasi belum pernah berlangsung beberapa waktu lalu serta kompetisi ; kehangatan, perbaikan serta keaslian kreasi, yang cermat kwalitas pelaksanaan. " 

Castagna pilih type 508 RXH, unggulan besutan kisaran kepada Peugeot diberikan perlengkapan yang terjangkau hati serta itu yang " Allroad " model yang memprovokasi serta memberikan inspirasi coachbuilder besutan Milan kepada mengekspresikan kreatifitas serta tingkatkan kwalitas feature premium besutan type ini. 

Baru-baru ini, 508 RXH merupakan ekspresi kecanggihan paling tinggi besutan merk Peugeot. Inovatif kecanggihan HYbrid4 sangat mungkin kepada kawin oleh, mesin 2. 0 liter 163 bhp diesel muka oleh motor listrik 37 bhp bagian belakang, dapat memberi tenaga maksimum 200 bhp yang dapat paling baik dieksploitasi, bergantung selanjutnya kondisi, oleh pilih satu diantara besutan empat model diramalkan dengan drive model opsi tombol diposisikan di terowongan pusat. 

Kalian bisa pilih model Auto kepada hak mengagumkan kenyamanan berkendara serta mobilitas yang berkepanjangan, atau model Sport kepada mengoptimalkan kemampuan serta tenaga yang ada. Tetapi Kalian pula dapat naik dalam modus Zev cuma memercayakan motor listrik atau memakai 4WD kepada mengeksploitasi dua powertrains serta selalu menyalakan roda muka serta bagian belakang. 

Berbarengan oleh Castagna, kita pergi besutan feature khas besutan 508 RXH serta besutan kecanggihan HYbrid4 kepada memikirkan perjalanan. Perjalanan besutan seseorang laki-laki berhasil yang tinggal dalam konteks perkotaan namun yang pula berminat kepada melarikan diri kepada liburan singkat di pedesaan atau kepada berlibur ski gunung pendek, serta perjalanan lewat ini panorama yang tidak sama di lingkungan - langkah yang ramah yang mobil hybrid sangat mungkin " menyimpulkan Eugenio Franzetti. 

Saat ini giliran Gioacchino Acampora, kepala desainer Castagna coachbuilder, kepada mengungkap sumber-sumber ide kepada mobil ini : Bukanlah rahasia : sepanjang ada banyak th. paling akhir - serta saya malahan menulis itu kembali selanjutnya hari. Saya mempunyai menyebutkan kekaguman saya kepada model Perancis serta langkah dimana Perancis menjadikan perangkat. 

Tetapi, sebab saat saya mempunyai peluang kepada mengendarai ada banyak mobil singa, perasaan saya yang sesungguhnya sudah melampaui harapan saya. prototipe anyar yang diperkembang dengan Peugeot misal mobil rencana Onyx, begitu mengagetkan sebab pemakaian beberapa bahan alami serta hangat, memberi kontras oleh segi " logis " besutan garis geometris. 

Inspirasi dasarnya merupakan cuma kepada sangat mungkin semangat mobil nampak lewat pemakaian satu warna. Saya kerap alami sensasi magis drive bertemura yang menjelaskan mobil ini memberi. Terkadang, satu berniat bakal pilih rute yang didapatkan cuma kepada tersesat di nada keheningan 

Demikian kuat merupakan hasrat kepada mimesis selanjutnya titik spesifik. Kita memperoleh ide besutan semuanya kepada meningkatkan livery yang digabung interior ke eksterior mobil oleh suara kromatik tunggal mulus serta ini bisa saja karena Lechler serta Alcantara. 

Saat ini bodywork mempunyai warna materic anyar, suara eksternal dingin netral yang peroleh kehangatan didalam kendaraan : spesial (lanose) abu-abu - Alcantara hijau merupakan bahan yang ideal lengkapi jok empuk di tweed riil Inggris, mustard inlays kulit kuning oleh burgundy kulit (rompi) serta tangan tangguh - di buat trim. 

Opsi Alcantara kepada interior berkelanjutan oleh bahan yang ramah lingkungan dipakai kepada 508 RXH HYbrid4 : karena sertifikasi Carbon Netralitas, Alcantara mempunyai 0 efek dalam soal emisi (The burgundy warna kontras {juga ada dalam beragam spesial - yang diambil kisaran warna dalam style Perancis} merupakan main permukaan buram serta halus, halus serta memiliki tekstur,) memberikan Gioacchino Acampora, merubah badan segi jadi elemen segiempat yang elegan mengikat oleh serta menguatkan style keseluruhnya. 

The buram (inti) yang berwarna berwarna opsi serta lalu disempurnakan oleh (berwarna) warna, suara keabu-abuan verging menuju melange hijau yang mencerminkan luar, apakah ini jadi perkotaan, pedesaan, laut atau alpine. Menyerap lanskap, pencampuran mobil ke penyusunannya. 

Ramping dalam - lis biru kisi-kisi radiator mencemooh lingkungan - karakter ramah powertrain, feature di kisaran dial mengukur (ECO) persentil mengemudi serta biasanya mencakup, di rona sedikit unggul gelap aplikasi kendaraan serta dipertunjukkan di jahitan atas kontras besutan jok internal. 

Yang diam-diam (kucing) lampu kepala unggul kecil, saat ini dicat internal serta dihiasi oleh krom hitam merinci : suara yang serupa persis dipakai kepada trim jendela surround serta kepada atap bar yang saat ini berbaur mulus ke atap kaca pemandangan yang gelap. 

Kemampuan yang serupa di sampaikan dengan siluet dinamis yang dikarenakan dengan pergeseran " maju " volume panel sill anyar yang sinuously tersambung ke lengkungan roda di desain lagi kepada mengusung 19 " rims serta ban unik. " 

Pemakaian kayu merupakan topik yang berulang kepada Castagna : trim eksternal di oak merokok tingkatkan pojok yang begitu mencirikan garis sabuk lewat lampu serta oleh profil karet selanjutnya pintu lengkapi warna bodywork kontras. Pemakaian kayu pula sudah diperluas kepada boot, segi yang berpanel, misal rack parsel, di ek, bermotif dengan grafis yang serupa (energik) yang mencirikan model asli semua rentang Peugeot baru-baru ini. 

Ada banyak up - pasaran (mesti) komponen diresmikan di ruangan booting accessorized ini, membuat kendaraan diarahkan rekreasi ; misal obor serta 220 soket volt kepada plug-in hob induksi kepada piknik dimana tak terdapat yang dingin terkecuali oleh opsi atau kepada isi sepeda listrik yang sangat mungkin beragam bebas besutan gerakan. "
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3