Chevrolet Captiva Keunggulan dan Kekurangan

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Chevrolet Captiva adalah mobil type SUV 7 penumpang, mobil ini banyak pula yang menggolongkan selanjutnya mobil crossover penggabungan besutan mobil MPV serta SUV yang mana satu segi mobil ini dapat ngangkut banyk penumpang seperti MPV serta dapat melaju selanjutnya medan bobot seperti SUV. 



Chevrolet Captiva ada oleh 2 type mesin yaitu 2. 0 L diesel oleh bandrol sekitar Rp. 293. 000. 000, 00 serta 2. 4 L bensin oleh bandrol sekitar Rp. 399. 000. 000, 00. 
Chevrolet Captiva mempunyai model eksterior yang gagah serta sporty, hal semacam ini nampak terang terlebih selanjutnya sektor muka mobil yang memakai multi reflektor selanjutnya headlamp mobil, dan selanjutnya sektor paling muka fog lamp serta bumper di buat berwarna yang seirama. 


Mobil ini dapat menyimpan 7 orang dewasa oleh jok selanjutnya kursi baris ketiga bisa dilipat sesuai sama keperluan. Chevrolet Captiva memberi system keamanan berbentuk dual airbags serta pula kecanggihan pengereman ABS. 

Chevrolet Captiva mempunyai ada banyak pilihan misal Captiva 2. 0 VCDi A/T, Captiva 2. 0 VCDi 2. 0 A/T AWD, Captiva 2. 4 A/T, Captiva 2. 4 M/T, serta Captiva Prime Edition 2. 0 VCDi A/T 
Eksterior Chevrolet Captiva 
Chevrolet Captiva mempunyai 5 buah pintu maka begitu mempermudah untuk penumpang kepada keluar masuk mobil, 5 pintu ini pula berguna saat akan memasukkan banyak barang sebab mempunyai opsi melalui pintu yang tidak sama. Mobil Chevrolet Captiva mempunyai ruang panjang 4. 673 mm, lebar 1. 849 mm, tetras 1. 756 mm, jarak sumbu roda 2. 707 mm, radius putar 5. 75 m, serta bobot kosong 1. 935 kg. 
Suspensi muka memakai McPhorson Strut With Coil Spring serta suspensi bagian belakang memakai Independent for 4 Link With Coil Spring Self Levelizer. Kepada rem muka memakai ventilated disc serta rem bagian belakang cuma memakai disc. Velg serta ban mobil ini menggunakan berjenis alloy oleh berukuran ban 235/60 R17. 

Chevrolet Captiva mempunyai ada banyak opsi warna yaitu perak, abu-abu, putih, coklat kemerahan, putih mutiara, putih alpine, serta pula hitam sapphire. 

Interior Chevrolet Captiva 
Chevrolet Captiva mempunyai model interior yang sangat baik oleh kombinasi warna jet-black oleh brused aluminium. Tempat duduk yang nyaman serta flesibel oleh 7 tempat duduk oleh 3 baris kursi yang dapat menyimpan 7 orang dewasa, selanjutnya baris kursi ketiga bisa dilipat kepada memberi volume selanjutnya bagasi. Kerangka yang dipakai merupakan kerangka monocoque yang mempunyai kelebihan unggul enteng serta unggul bias menahan getaran elegan besutan mesin atau besutan ban. 

Mesin serta Kinerja Chevrolet Captiva 
Chevrolet Captiva memakai kecepatan 6-speed oleh kemampuan mesin 1998 cc DCVCP bertenaga 163 bhp. 
Mobil ini mempunyai tenaga optimal 171 ps/6400 rpm oleh torsi optimal 225 NM/4800 rpm. Kemampuan tangki BBM 65 liter. 
Safety Chevrolet Captiva 
Chevrolet Captiva memberi dual airbags di sektor pengemudi serta penumpang muka. Disempurnakan pula oleh 3 sabuk pengaman. Serta selanjutnya sektor pengereman memakai system ABS. 
Mobil ini pula mempunyai System Kontrol Jalan Turun yang dapat melambat dengan cara automatis di lereng yang curam. 

Keunggulan serta Kekurangan Chevrolet Captiva 
Mobil Chevrolet Captiva type diesel mempunyai keunggulan selanjutnya mengkonsumsi BBM yang hemat, mempunyai torsi bawah yang besar, rasio yang tak dibatasi, da karakter bahan bakar diesel yang tak gampang terbakar walau tersulut api. 
Kekurangan mobil Chevrolet Captiva mesin diesel ini terdapat selanjutnya nada mesin yang berisik, beban paja yang unggul tetras, menyebabkan pencemaran hawa yang unggul tetras, serta bandrol jua unggul mahal. 
Chevrolet Captiva bermesin bensin pula mempunyai keunggulan salah satunya merupakan nada yang dibuat halus, tingkat polusi yang unggul rendah, spesikasi tehnis mesin yang gampang unuk dipahami, akselerasi mesin yang jauh unggul responsive, serta kepada opsi mobi yang memiliki bahan bensin unggul banyak dari pada diesel. Kepada kekuranganjens bensin ini terdapat selanjutnya torsi yang anyar bias didapat sesudah tingkat putaran mesin tetras, mempunyai spek komponen yang lumayan rumit, mesin yang rawan bagi air, serta karakter BBM yang gampang terbakar. 
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3