LG Merakyatkan kamera Selfie Lebar Dengan Harga Rp 2 Jutaan

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Lagi-lagi LG sesumbar akan menggencarkan kampanye pemasaran model K10 2017 lewat beragam medium, elegan itu off line ataupun on-line. Pasalnya ponsel canggih entry level itu dikira sesuai sama oleh keperluan orang-orang Tanah air. K10 2017 mendukung oleh camera muka oleh lensa lebar dengan kata lain wide-angle. Feature ini umumnya tersemat selanjutnya ponsel canggih flagship, tetapi LG malah merakyatkan feature itu keponsel entry level oleh bandrol Rp 2 jutaan.

"Siapa katakan camera selfie wide-angle hanya kepada flagship? " tutur Head of LG Mobile Communication Tanah air, Hee Gyun Jang, selesai event launching di Ballroom Grand Sahid Hotel, Jakarta, KompasTekno, kamis, (30/3/2017). Terkecuali ini wide angle senantiasa terdapat di ponsel canggih dengan harga Rp 6 jutaan hingga Rp 8 jutaan. Kita membuat trend anyar oleh ngangkut feature premium ke ponsel canggih Rp 2 jutaan.

Hee Gyun Jang pula mengklaim LG merupakan perusahaan perdana yang sangat mungkin feature wide-angle ke handphone akar rumput, walau sekian kekurangan camera muka K10 2017 terdapat selanjutnya sensornya yang hanya sangat baik 5 mp. Sesaat perusahaan yang lain bisanya menyeimbangi kekuatan wide-angle oleh mp yang unggul besar. Menyikapi hal semacam ini, Hee Gyun Jang mengatakan besaran mp sesungguhnya tak utama selanjutnya waktu selfie. bila ingin diciptakan ya tak apa-apa megapikselnya besar. Namun orang-orang sekarangkan menjepret selfie kepada di berbagi ke sosial media. Oleh kwalitas 5 mp saya sangka telah lumayan.

Kampanye pemasaran yang memercayakan camera selfie sepertinya jadi trend akhir-akhir ini. Oppo dapat menanjak ke daftar lima besar perusahaan ponsel canggih jagat karena kampanye Selfie Expert selanjutnya F1s keluaran 2016 sebelumnya. Kemudian Vivo menyusul oleh slogan Perfect Selfie selanjutnya lini V5. Beberapa waktu terakhir pula Oppo meluncurkan model F3 Plus oleh camera selfie berlensa lebar. Kiat pemasarannya digadang-gadangkan akan serupa agresif oleh lini F1s.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3