Harga dan Spesifikasi HTC Desire XC

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Misal yang pernah kita tuliskan beberapa waktu lalu, HTC merencanakan memasukkan ada banyak ponsel canggih Android mereka ke Tanah air. Mereka ajukan banyak sertifikat ke Ditjen Postel, walau selama ini yang paling akhir nampak HTC One SC saja. Satu diantara yang direncanakan masuk merupakan HTC 609d atau Desire 600 oleh kekuatan dual-SIM (GSM-CDMA). Awalannya kita menduga berjenis anyar ini yang bakal selekasnya ada, sebab selama ini yang main di tingkat dual-SIM GSM-CDMA tetap sedikit, serta condong dikuasai Smartfren yang senantiasa dikunci kartu SIM CDMA-nya. Tetapi nyatanya sedikit meleset, sebab HTC malah jual HTC Desire XC, Android dual-SIM GSM-CDMA yang sesungguhnya telah eksis mulai sejak akhir th. sebelumnya diluar sana.

Menemani peluncurannya, HTC bekerja bersama oleh Trikomsel mengadakan promo pre-order HTC Desire XC dual sim oleh ada banyak sarana impresif. Pre-order ini di buka berawal 23 Oktober tempo hari, serta selesai 28 Oktober 2013 besok. Selama ini penulis menjumpai tiga tempat yang mana anda dapat pesan HTC Desire XC. Lewat promo ini, anda bakal memperoleh sarana penambahan, misal penambahan kuota akses data sampai 2GB besutan Smartfren, pembayaran lewat angsuran kartu credit oleh bunga 0% (kepada kartu credit BCA Card, Mandiri, ANZ, serta UOB), dan gratis satu unit memory microSD berkapasitas 8GB. Kepada HTC Desire XC-nya sendiri sepanjang pre-order di jual dengan harga Rp. 2. 599. 000, besutan bandrol wajarnya Rp. 2. 699. 000. Kepada pemesan pre-order, Desire XC bakal diantar berawal 29 Oktober 2013.

HTC Desire XC sepertinya bukanlah berjenis anyar. HTC telah menjualnya mulai sejak akhir th. sebelumnya diluar sana. Ponsel canggih Android 4. 1 Jelly Bean ini mempunyai dua slot SIM GSM serta CDMA yang dapat aktif berbarengan. Monitor Super LCD 4-inchi-nya mempunyai berkekuatan WVGA dengan kata lain 480 x 800-pixel. Waktu semuanya HTC anyar telah menjalankankan antarmuka Sense 5. 0, Desire XC nyatanya tetap menggerakkan HTC Sense 4. 0.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Masalah camera, kepada HTC Desire XC dual sim anda peroleh camera bagian belakang beresolusi 5-megapixel. Camera ini telah disempurnakan flash, auto focus, serta mempunyai chipset pemrosesan photo HTC ImageChip. Cpu dual-core 1 GHz, RAM 768 MB, internal 4 GB, serta baterai 1650 mAh jadi ada banyak sektor spek yang lain. Oh ya, misal dual-SIM GSM CDMA mereka beberapa waktu lalu, SIM perdananya di-set kepada kartu CDMA yang dapat tersambungsi data sampai 3G EVDO. SIM keduanya yang GSM cuma dapat tersambungsi ke data 2G.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3