Evercoss Winner Y Smart, Rp1 Jutaan Mendukung 4G LTE Multi Operator

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Tempo hari, 9 Februari 2017, Evercoss resmi menghadirkan satu ponsel canggih yang bisa jadi opsi di lini entry-level, yakni Winner Y Smart. Ponsel canggih ini mempunyai bandrol Rp1 jutaan serta uniknya dilengkapi semuanya network band 4G di Tanah air. Pemakai dapat memakai beragam kartu operator misal BOLT, Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, serta operator yang lain. Ponsel canggih ini bakal di jual dengan cara eksklusif di Lazada.

Evercoss Winner Y Smart ini mempunyai bentuk ramping oleh aksen metal selanjutnya segi kiri serta kanannya manfaat memberi memberikan pengaruh elegan. Ponsel canggih ini pula mendukung oleh monitor 5 inch beresolusi HD panel IPS serta camera dual flash semasing satu selanjutnya sektor muka serta satu selanjutnya sektor bagian belakang yang begitu bermanfaat selanjutnya penangkapan gambar selanjutnya keadaan minim sinar.

Selanjutnya paket penjualannya, Evercoss Winner Y Smart dibundling oleh kartu Smartfren dengan cara bebrapa hanya oleh kuota paket data 16 GB (2 GB kuota paling utama, 2 GB kuota bonus, 12 GB kuota malam), 1. 000 menit panggilan telepon/video ke sesama smartfren, 10 menit panggilan telepon ke operator lain, serta 100 SMS ke semuanya operator. Prasyaratnya, Kalian cuma butuh isi pulsa sejumlah Rp50 ribu/bln. sepanjang tiga bln.. Tidak cuma itu saja, Kalian pula peroleh bonus aktivasi berbentuk 300 MB data serta 100 menit panggilan telepon/video ke sesama Smartfren selam 7 hari.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Ponsel canggih buatan Evercoss ini tak cuma terjangkau saja, tetapi feature yang dipunyainya pula lumayan. Ada feature gesture smart access misal menulisnya huruf C selanjutnya waktu monitor mati kepada terhubung camera. Evercoss Winner Y Smart ini pula di bekali oleh cpu quad-core 1, 3 GHz, RAM 1 GB, Media penyimpanan 8 GB, slot microSD, dual-SIM, baterai 2. 450 mAh, dan camera paling utama 8 MP serta camera muka 5 MP.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3