Harga dan Spesifikasi VW Scirocco Model Terbaru

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Volkswagen (VW), produsen mobil berasal dari Jerman anyar saja menginformasikan bandrol kepada Scirocco type anyar. VW Scirocco yang perdana kali dipajang di Geneva Motor Show 2014 ini di jual oleh bandrol 20. 455 poundsterling (Rp 408 juta) kepada mesin 1. 4-liter TSI serta 33. 795 poundsterling (Rp 674 juta) kepada Scirocco R mesin 2. 0-liter TSI. 




Dalam info resminya, VW Scirocco type anyar ini mempunyai tenaga yang lumayan kuat yaitu 280 PS serta diklaim mempunyai penambahan eifisiensi bahan bakar hinga 19 % besutan type beberapa waktu lalu. 


Besutan sektor eksterior, bentuk Scirocco sudah disempurnakan serta dimodernisasi oleh lampu anyar dan styling bemper yang alami sentuhan anyar. Bemper muka direvisi jadi unggul tajam serta ada lampu yang telah terintegrasi. 

Semuanya lampu Scirocco type anyar ini telah memakai LED serta kepada type yang lain terdapat pula yang memakai lampu bi-xenon. 

Dibawah kap mesin ada 6 turbocharged mesin bensin serta diesel yang telah mencukupi biasa saja emisi Euro6. Semuanya type terkecuali yang R telah disempurnakan kecanggihan BlueMotion jadi semua telah memakai feature Start/Stop serta pula system pengereman yang optimal. 

Masuk kedalam kabin, model kepada cluster instrumen pula tidak sama serta disempurnakan oleh kronometer, temperatur oli sampai hasil mengkonsumsi bahan bakar. 

System audionya pula telah memakai monitor sentuh oleh radio digital DAB oleh 6 disc, CD, SD Card, iPod, Bluetooth serta USB. 

Sesaat kepada type GT ditambahkan system navigasi oleh monitor sentuh RNS 315, optik parkir muka serta bagian belakang. Kepada type R-Line disempurnakan oleh side skirt serta pelek 19 inch, tuas perseneling R-Line serta kursi elektrik. 
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3