Begini Cara Nikmati Tayangan Hooq Gratis di IndiHome

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Baru-baru ini video on permintaan misal Hooq lumayan impresif ketertarikan banyak orang-orang Tanah Air. Suburnya pemakai dalam aplikasi itu, impresif cermati IndiHome kepada membuatnya yang menjadi aplikasi penambahan kepada mendongkrak pelanggan anyar. Baru-baru ini, IndiHome bekerja serupa oleh HOOQ kepada mendatangkan pengalaman melihat video untuk pelanggannya. Lewat kerja serupa ini, beberapa pelanggan IndiHome bisa nikmati beragam content video sangat baik, elegan tanah air ataupun internasional, besutan HOOQ dimana saja serta setiap saat.

"HOOQ yang mempunyai beberapa ribu film serta serial famili dan berisi content tanah air film Tanah air bakal jadi satu diantara suguhan unggulan untuk famili Tanah air besutan IndiHome, " terang Dian Rachmawan sebagai Direktur Consumer Service Telkom OTT IndiHome HOOQ, di Jakarta. Kepada bisa nikmati aplikasi HOOQ itu, pelanggan bisa lakukan aktivasi lewat aplikasi "MyIndihome" yang bisa didownload besutan Play Store serta App Store. Yang menjadi animo pada pelanggan IndiHome, Telkom memberi penawaran spesial berbentuk free 2 (dua) bln. oleh prasyarat berlangganan HOOQ minimum 1 (satu) bln..

HOOQ tawarkan aplikasi content film serta video on permintaan (VoD) yang mempunyai unggul besutan 10. 000 film serta serial yang di produksi dengan beragam studio terkenal, yang mencakup film The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbusters 2, dan serial TV misal Lucifer besutan FOX, The Flash serta Supergirl besutan Warner Bros serta tetap banyak sekali lagi.

Tidak cuma itu saja, HOOQ pula berisi content tanah air yang diisi film-film Tanah air, berawal besutan masa terdahulu sampai terbaru, yakni Naga Bonar, Catatan Si Boy, Pasir Berbisik, AADC 2, Surat besutan Praha, serta Me vs Mami. Pelanggan bisa oleh gampang terhubung aplikasi HOOQ lewat menu home page selanjutnya Hybrid Box dalam aplikasi IndiHome selain piranti yang lain misal laptop, tablet serta telepon pandai yang lain. Oleh memakai Hybrid Box, pelanggan IndiHome bisa melihat film-film HOOQ lewat monitor tv dirumah oleh unggul nyaman serta bisa pula di nikmati berbarengan oleh famili serta rekan maka melihat jadi unggul seru, dapat menolong bangun kebersamaan dan unggul gampang menyaring tayangan atau content yang layak dilihat dengan anak-anak.

--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3