Lexus RX 2016 Baru Makin Ganteng dan Agresif!

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Lexus RX yang dahulu sering dicap mempunyai penampilan yang berawal menua saat ini telah berbenah jauh di keluaran barunya. Simaklah Lexus RX 2016 yang sedikit banyak mengambil ide besutan saudara crossover-nya, Lexus NX yang miliki banyak pojok tajam di eksteriornya. Belum sekali lagi boomerang grille khas Lexus yang memiliki bentuk besar itu serta sorot mata tajam besutan 3 lampu LED berupa huruf L selanjutnya headlamp. 



Namun untungnya, Lexus tidak dan merta menjadikan RX anyar terlihat misal NX yang diperbesar, jati dianya tetap dipertahankan oleh hadirnya guratan model yang tetap serupa oleh Lexus RX lawas. Misalnya terdapat di pilar C, tetap oleh model kaca samping bagian belakang khas Lexus RX namun saat ini miliki aksen floating roof. 


Lexus-RX-450-h-2016-belakang 
Tidak cuma keren, susunan bodinya telah diperkuat kepada tingkatkan handling serta di desain kepada kurangi nada mesin serta jalanan supaya tidak masuk ke kabin. Pelek berukuran 20 inch punya RX barunya saat ini miliki aksen two tone yang gabungan warnanya dapat diambil supaya matching berwarna eksterior. 

Interiornya saat ini miliki tata letak anyar yang lumayan impresif, terlebih sesudah hadirnya feature head-up display yang memproyeksikan semua informasi kendaraan ke kaca muka pengemudi, di samping hadirnya monitor head unit 12, 3 inch oleh penampilan full screen. 

Interior-Lexus-RX-450-h 
Pilihan permulaan Lexus RX merupakan RX 350 F Sport serta RX 450 h, keduanya miliki nuansa interior yang tidak sama. Lexus RX 350 F Sport unggul sporty oleh interior merah-hitam serta panel instrumen serupa milik Lexus RC-F atau Lexus LFA, sesaat RX 450 h unggul elegan oleh gabungan warna cokelat-hitam di kabinnya, serta panel instrumennya unggul menawan dan sederhana. 

Masalah mesin, terdapat mesin 3. 500 cc V6 300 HP kepada versus RX 350 F Sport serta mesin hybrid 3. 500 cc V6 ditambah motor listrik kepada RX 450 h, komplit oleh transmisi automatis 8 percepatan kepada ke-2 pilihan. 

Interior-Lexus-RX-350-f-sport 
Masalah model ingindaraan, Lexus lumayan perduli oleh menghadirkan model Sport S+ yang menjadikan handling unggul kaku serta sporty, dibantu oleh system AVS (Adaptive Variable Suspension) yang perdana kali ada di SUV Lexus RX ini. 

lexus-RX-350-f-sport-depan 
Feature keselamatannya pula mengagumkan komplit. Oleh hadirnya Lexus Safety System+ yang terdiri Pre-Collision Sistem, Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Lane Keep Assist, Dynamic Radar Cruise Control, Adaptive High-beam Sistem, Panoramic View Monitor serta Blind Spot Monitor. System itu semualah yang siap jadi pengaman di jalan waktu berkendara oleh Lexus RX anyar. 

lexus-RX-350-f-sport-belakang 
Bagaimana berdasarkan kalian penampilan Lexus RX anyar ini? Besutan penampilan saja rupanya ini telah unggul besutan lumayan kepada melawan SUV-SUV Eropa sekelasnya. Berikan opini kalian di kolom komentar!:
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3