Harga Wiko Fizz Usung Kamera 5MP Termurah

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Baru - baru ini, produsen handphone pandai berasal dari Perancis, Wiko menerbitkan perangkat anyar mereka. Handphone pandai anyar mereka diberinama Wiko Fizz. Handphone pandai ini adalah 'smartphone paling rendah' di dari enam pilihan perangkat buatan Wiko yang di pasarkan di Tanah air. Pasalnya, handphone Wiko Fizz mengadopsi spek serta bandrol paling terjangkau yang diperuntukkan kepada membidik pasaran entry-level. Meski dihargai terjangkau, handphone ini mempunyai kelebihan berbentuk camera paling utama beresolusi 5MP. Handphone ini dijagokan akan jadi kompetitor Acer Liquid Z205 serta ZTE Blade G.
 

Handphone pandai yang satu ini mengadopsi monitor 4 inch beresolusi 480 × 800 pixel serta kepadatan 233 pixel per inci. Pula, pihak vendor sudah membenamkan kecanggihan panel IPS LCD capasitive touchscreen. Sangat mungkin pemakai menggerakkan handphone oleh penampilan yang jernih serta tajam. Sayangnya, handphone Wiko Fizz tetap memakai os Android 4. 2. 2 Jelly Bean. Kalah besutan sebagian kompetitornya yang telah mengadopsi OS Android 4. 4 KitKat. Tetapi tunggulah dahulu, tetap terdapat bidang lain sebagai penutup kekurangan besutan kinerja os selanjutnya handphone ini. 

Handphone ini sudah mendukung chip MediaTek MT6572 oleh cpu ARM Cortex-A7 dual-core bertop speed 1GHz. Tak cuma itu, kepada membuat kemampuan yang unggul elegan, pihak vendor pula ikut membenamkan gpu GPU Mali-400 serta memori RAM 512MB. 

Bidang daya tampung, ada media penyimpanan internal berdaya 4GB. Lalu pula dihadirkan slot microSD yang kemampuannya meraih 32GB. Ada juga feature impresif sebagai kelebihan paling utama besutan handphone ini, yaitu camera bagian belakang 5MP fixed focus serta LED flash bersama camera muka VGA. 


Sisi koneksi, handphone ini mendukung support network 3G HSDPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth. Keseluruhannya, handphone Wiko Fizz mengadopsi baterai berdaya 1500 mAh. Oleh kehadiran baterai itu, pemakai dapat oleh nyaman menggunakan handphone kurun waktu lama.  Oleh menyuguhkan spek serta feature lumayan lumayan, bandrol Wiko Fizz di market terhitung Rp. 749. 000, 00. Pas kepada pelanggan yang kehendaki handphone pandai terjangkau nan sangat baik. 
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3