Spesifikasi dan Harga Ford Focus Sport dan Titanium

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Mobil Ford ini masuk dalam kelompok model All New Ford Focus yang berpadu oleh kecanggihan pandai. Selanjutnya model Mobil Ford ini unggul ekspresif serta irit bahan bakar dan memakai transmisi automatis powershift 6 percepatan. 

Eksterior 

Mobil Sedan ini mempunyai 4 pintu serta tampak menawan sebab mempunyai bentuk yang slim dan pojok kaca muka di buat unggul miring yang bisa menyajikan koefisien gesekan yang rendah yakni 0, 295. Dan memakai sistem Active Grille Shutter yakni system modern yang bekerja lewat ventilasi yang dengan cara automatis mengatur aliran hawa lewat saluran kisi menuju pendingin mesin. 



Interior 

Mobil Ford Sport serta Titanium mempunyai style kopyit yang modern dan selanjutnya konsol tengah memiliki style yang sporty. Mobil ini pula disempurnakan oleh power steering yang elektrik, dan feature tangguh lain yakni power window, front and rear fog lamps, power adjustable mirror with side indicator, HVCA- Manual Airconditioning, Ford SYNC yang disebut satu diantara feature unggulan. 6 Audio Speaker, Economy Shift Indicator, torque vecturing control, active grille shutter, 4 way adjustable steering wheel, manual 4way driver seat adjuster, dan yang paling akhir merupakan manual 2 way passanger seat adjuster. Semuanya system berjalan 


SYNC meletakkan nada Kalian dalam control. Fokuskan konsentrasi Kalian selanjutnya jalanan serta ke-2 tangan Kalian selanjutnya kemudi, biarlah Focus lakukan hal yang lain. Lumayan perintahkan serta SYNC bakal temukan serta menelepon besutan telepon genggam lewat Bluetooth®, memainkan musik favorite Kalian atau besutan pemutar MP3 (diperlukan kabel konek USB, di jual terpisah), merubah opsi radio atau mengatur suhu kabin. Kecanggihan pintar ini dapat mengelompokkan lagu berdasar pada hasrat, jadi Kalian tidak butuh ribet kepada mencari folder musik yang paling disayangi, tinggal sebut artis atau type musik dengan cara automatis SYNC bakal selekasnya mengaksesnya. 

Komplit oleh kecanggihan tangguh, tidak menjadikan Focus melupakan unsur keselamatan beberapa penumpangnya. Kepada itu bermacam feature safety pula sudah terpasang oleh elegan yang menjadi perangkat standarnya. Katakan saja berawal besutan, Parimeter Alarm, ABS + ESP with Hill Launch Assist, 3 points Seat Belts, Airbags Dual Front, Airbags Side Airbags, hingga Airbags Curtain Airbags. 

Mesin 

Mesin bensinnya merupakan DOHC yang mana terdiri besutan 4 silinderberkapasitas 2. 0 Liter direct injection yang dikombimasikan oleh Ti-VCT. Kombinasi pandai ini bakal menjadikan Kalian menghemat bahan bakar yang dengan cara automatis pula bakal ramah lingkungan. Mesin yang dibenamkan dengan Ford kesempatan ini kan dapat menyajikan tenaga nyaris 20% unggul besar dibanding oleh mesin Focus 2. 0L beberapa waktu lalu.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3