Harga Mobil Nissan Grand Livina dan Spesifikasinya

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Bandrol mobil Nissan Grand Livina adalah bandrol mobil famili paling baik baru-baru ini oleh membidik pelanggan generasi menengah, permulaan diproduksi selanjutnya th. 2007 hingga baru-baru ini mempunyai empat pilihan yakni Nissan grand livina SV, Nissan grand Livina XV Nissan Grand Livina X-Gear, serta all new Grand livina. Mobil ini menduduku line up tingkat MPV (multi Purpose Vehicle), kendaraan ini bisa menyimpan 7 penumpang oleh 3 deret kursi, mobil ini jadi favorite pelanggan Tanah air dalam kelompok MPV sebab designnya yang stylish ditambah oleh kinerja serta kenyamanan yang diprioritaskan, mobil ini disempurnakan oleh mesin berdaya 1500 cc serta hemat bahan bakar. 



Untuk kalian yang tertarik kepada beli Nissan grand livina pasti mesti tahu terlebih dulu ketidaksamaan serta kelebihan di semasing pilihan. Besutan sisi eksterior, gand livina SV bumper muka serta belakangnya tetap di beri warna lower black, tidak sama oleh pilihan XV yang mempunyai bumper muka serta bagian belakang sewarna oleh bentuk, ketidaksamaan ini begitu punya pengaruh sebab nampak padu, menawan serta impresif. Dalam soal lampu grand livina SV belum mendukung system high mount stop lamp atau yang di kenal oleh lampu kabut, tidak sama oleh XV yang telah disempurnakan system itu, kepada bandrol mobil Nissan Grand Livina semuanya berjenis sekitar dari 165-248 juta. 


Ketidaksamaan yang lain yakni selanjutnya pegangan pintu, selanjutnya grand livina XV telah disematkan motif kroom maka nampak mengkilat, serta mulus, demikian sebaliknya selanjutnya SV tetap memakai lower black. Selanjutnya grand livina XV optik parker telah diaplikasikan, hal semacam ini utama untuk ingindara Tanah air sebab jumlah pemakai kendaraan makin bertambah ditambah sekali lagi tempat parker yang senantiasa penuh serta sempit, demikian sebaliknya kepada pilihan XV belum disematkan optik ini. Dalam hal kwalitas jok, jika di perhatikan sepertinya mempunyai persamaan, namun kenyataannya jok kepada XV unggul elegan dari pada SV. Ketiga hal di atas sekurang-kurangnya adalah ketidaksamaan basic, yang dapat kalian pikirkan sekali lagi jika akan beli grand livina. Sekian keterangan singkat dalam hal bandrol mobil Nissan Grand Livina.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3