Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Fortuner

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Di bandrol unggul mahal Rp17 jutaan di banding Fortuner beberapa waktu lalu, apa sajakah keunggulan serta kekurangan yang dapat didapati selanjutnya Toyota All New Fortuner? Di bawah ini memberikan pengaruh perdana kita saat nyobain segera Toyota All New Fortuner sebentar sesudah resmi launching PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta. Toyota All New Fortuner saat ini ada oleh model eksterior unggul modern oleh 2 opsi warna anyar yakni, Avant-garde Bronze Metallic serta Phantom Brown Metallic. Penampilan karakter tangguh nampak terang besutan muka oleh engine hood kepada berjenis mesin diesel yang tidak sekali lagi menonjol sebab ada air intake. Sesaat tempat intercooler saat ini ada dibawah dekat radiator.

Model anyar kepada lampu muka yang menggabungkan Bi-Beam hi-tech LED Projector terintegrasi oleh DRL (Daytime Running Light) dan Auto Leveling. Di sektor samping ada pelek alloy berukuran 18 inch berwarna abu-abu gelap kepada berjenis VRZ serta SRZ, dan alloy wheel abu-abu gelap berukuran 17 inch oleh model enam spoke ganda kepada berjenis G.

Sesaat di sektor bagian belakang, Toyota All New Fortuner datang yang didukung oleh fitur power back door yang dapat sesuai ketinggian bukaannya kepada makin memberi kenyamanan untuk pemakai waktu loading/unloading barang di bagasi. Hadirnya rear parking camera serta all around optik mempermudah waktu parkir kendaraan, antena radio berupa sirip hiu, dan mount stop LED lamp dan rear lamp LED pula jadi hal yang dapat didapati di sektor bagian belakang Toyota All New Fortuner.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Didalam, kenyamanan berkendara pula makin merasa oleh speedometer berdesain anyar kepada memberi bermacam berita lewat MID. Toyota All New Fortuner pula disempurnakan steering wheel yang mempunyai model anyar oleh steering switch, paddle shift, serta feature ECO/Power Model. Audio sistem 8 inch with air gesture, Toyota Move, navigation dan cool box kepada melindungi minuman masih sama dingin ikut memberi kenyamanan didalam kabin.

Besutan sisi safety, Toyota All New Fortuner mempunyai beberapa feature keamanan yang anyar misal, SRS Airbag, ISOFIX, ABS & EBD, Vehicle Stability Control (VSC) (4×4 VRZ), Trailer Sway Control (4×4 VRZ), Emergency Brake Signal (4×4 VRZ), A-TRC (4×4 VRZ) dan Hill Start Assist (4×4 VRZ). "Semua pergantian anyar yang dikerjakan selanjutnya All New Fortuner ini untuk meraih kenikmatan pelanggan, sesuai sama oleh feedback yang kita peroleh segera besutan pelanggan, " kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3