Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Xiaomi kembali meluncurkan handphone terjangkau yang didukung oleh fitur tidak murahan, yakni handphone diberi nama Redmi 3 Pro. Hadirnya ponsel canggih ini telah tercium mulai sejak bocoran spesifikasinya nampak selanjutnya setus TENNA, serta ada banyak media menyebutnya yang menjadi Xiaomi Redmi 3s. Rupanya Xiaomi unggul pilih nama Pro kepada mencermikan kehebatan ponsel canggih ini, yang mana performanya bakal jauh unggul elegan dibanding Redmi 3 versus perdana. Demikian halnya yang didukung oleh fitur yang dibawanya, yang mana telah terdapat feature fingeprint optik yang menempati segi bagian belakang Redmi 3 Pro.

Kekuatan fingerprint optik yang dipunyai Redmi 3 Pro tak bakal tidak jauh besutan Redmi Note 3 Pro. Tentunya optik itu dapat membaca sidik jari pemakai Redmi 3 Pro oleh begitu akurat serta cepat. Tidak perlu sekali lagi pasword angka atau pattern kepada mengamankan file yang kalian taruh di dalam ponsel canggih ini, sebab lumayan sekali tempelkan jari kebagian bagian belakang handphone ini, jadi automatis monitor kunci (lock screen) bakal terbuka dengan cara cepat. Sebelumnya bagaimana oleh spek selanjutnya sektor hardware serta kameranya?, mari kita saksikan jawabannya selanjutnya berita berikut ini.

Xiaomi betul-betul meluncurkan versus High-End besutan Redmi 3. Dimaka kesempatan ini Xiaomi memberikan optik sidik jari yang menjadi keunggulan intinya. Bukanlah itu saja, Xiaomi pula tingkatkan kemampuan media penyimpanan internal jadi 32GB serta tingkatkan kemampuan Ram besutan 2GB jadi 3GB. Kinerja yang dibuatnya pasti unggul cepat, serta tentunya makin mengagumkan waktu digunakan menggerakkan aplikasi ataupun permainan Android yang kalian instal kedalamnya. Yang tidak kalah impresif, bandrol Xiaomi Redmi 3 Pro masih sama di bandrol terjangkau, oleh bandrol tidak unggul besutan 2 Juta Rupiah.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Meskipun bandrol Xiaomi Redmi 3 Pro tidak tidak jauh besutan Redmi 3 versus perdana, walau demikian performanya jauh unggul elegan. Sementara itu kepada monitornya namun memercayakan monitor sentuh berteknologi IPS oleh ukuran 5 inch. Resolusinya belum Full HD serta tetap menggunakan monitor IPS beresolusi HD 720 x 1290 pixels. Walau demikian kwalitas monitornya masih sama memukau, sebab kepadatan pixelnya meraih 294 piksel per inch, serta di dukung monitor sentuh yang responsif oleh sepuluh titik sentuhan tidak sama atau banyak sentuhan. Sayangnya belum di ketahui apakah handphone ini pula diproteksi cover antigores.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3