Spesifikasi Acer Liquid E3 E380 Lengkap

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Ponsel canggih Acer E380 Liquid E3 Duoini diproduksi yang di dukung spek tingkat atas. ponsel canggih yang di model premium, oleh di dukung dual SIM GSM (Dukungan 3. 5G HSDPA) kepada mempermudah komunikasi kalian. Spek Powerful. Acer E3 telah di dukung Android Jelly Bean didukung Processor Quad Core 1. 2 GHz berbasiskan Mediatek. Pastinya oleh OS Android Jelly Bean maka sangat mungkin untuk beberapa pemakai kepada nikmati aplikasi chatting terkenal misal BBM, Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat serta Facebook, Twitter, Path, maka bisa temani kalian yang kesepian.

Acer E380 Liquid E3 Duo ini pula ada aplikasi penunjang yang lain misal Maps/Peta serta Office kepada lihat dokumen kalian. Kelebihan ponsel canggih ini di dukung oleh spek Acer E3 yangsudah diupgrade Internal Memori nya jadi 16 GB di berikan RAM berkapasitas 2 GB.

Acer E380 Liquid E3 Duo pula didukung Dual Camera yang di berikan Dual Flash. Feature unik unggulan besutan Acer E3 adalah Acer E3 memiliki dua buah flash camera (di muka + di bagian belakang) , Oleh camera sektor muka mempunyai berkekuatan 2 MP. sementara itu camera bagian belakang memiliki berkekuatan 13 MP dipasok oleh auto konsentrasi serta aperture f/1. 8 Multimedia Cantik. Acer E3 mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 7 inch beresolusi HD di berikan IPS.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kepada dilengkapi multimedia Acer E3 mengadopsi kecanggihan DTS Sound kepada mencukupi keperluan itu. Di berikan sekali lagi oleh processor grafis (GPU) yang telah disenjatai PowerVR SGX544, maka penampilan grafik unggul efisian pula optimal apa bila di pakai melihat film HD maupun main permainan.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3