Terungkap, Proyek Galaxy Note 8 Gunakan Code Name ‘Baikal’

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Samsung tentu menginginkan selekasnya tutup lembaran kelam masalah bencana Galaxy Note 7. Walau demikian, bencana Note 7 tak menyurutkan Samsung kepada menjadikan keluaran cikal bakal phablet tidak berhasil itu. Satu bocoran anyar membuka piranti oleh code name "Baikal" yang diklaim yang menjadi Galaxy Note 8.

Samsung rupanya sepertinya menginginkan selekasnya "move on" besutan permasalahan Note 7. Perusahaan berasal dari Korea Selatan itu segera bergegas kepada mempersiapkan Galaxy Note 8 yang beritanya bakal launching di paruh ke-2 th. 2017.


Isu mengenai kehadiran Galaxy Note makin menguat sesudah mengedarnya berita yang dibocorkan panduanter oleh account Twitter @UniverseIce, yang mana ia menyampaikan Samsung tengah menggerakkan proyek oleh code name Baikal. Piranti tersebut dalam proyek itu diklaim yang menjadi Galaxy Note 8.

Sayangnya, berita yang didapatkan panduanter lewat Twitter ini tak menerangkan dengan cara detail berita yang lain, misal spesifikasinya serta pula kapan piranti ini bakal launching dengan cara resmi dengan Samsung. Tetapi apa bila mengacu selanjutnya isu beberapa waktu lalu, Samsung dijelaskan bakal menginformasikan Galaxy Note 8 selanjutnya bln. April yang akan datang. Sesaat isu beberapa waktu lalu mengatakan apa bila Galaxy Note 8 bakal dihadirkan selanjutnya bln. April yang akan datang.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3