Harga Lenovo A3690 dan Spesifikasi Lengkap

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Agresivitas Lenovo di pasaran perangkat pintar jagat sepertinya seakan tidak terdapat matinya. Sesudah beberapa waktu lalu kita telah pernah mengulas model ponsel canggih Lenovo A1000 serta pula A6010 yang keduanya sama tempati bagian ponsel canggih tingkat premium, jadi kesempatan ini kita bakal kembali mengulas perangkat anyar besutan vendor berasal dari China itu. Perangkat anyar itu merupakan Lenovo A3690, yang kebetulan pula keduanya sama diperuntukkan kepada bagian ponsel canggih tingkat pemula atau entry level. Hadirnya perangkat anyar besutan Lenovo ini pula sekalian bakal lengkapi jejeran ponsel canggih A series yang sepertinya terdiri besutan jejeran handphone pandai tingkat pemula. Lenovo A3690 bakal lengkapi ponsel canggih Lenovo besutan famili A yang sepertinya jadi jagoan paling utama di pangsa pasaran ponsel canggih menengah bawah. Satu diantara perangkat besutan Lenovo A series yang lumayan hits merupakan sudah pasti Lenovo A7000 yang lumayan fenomenal. Nah kepada Lenovo A3690, diinginkan bakal dapat ikuti jejak beberapa seniornya yang lumayan berhasil di market. Dalam ada banyak peluang paling akhir, Lenovo sepertinya kelihatannya unggul menyasar pemakai pemula di bagian entry level. Hal semacam ini terlihat besutan ada banyak perangkat anyar yang sepertinya spesifikasinya sesuai oleh segmentasinya, termasuk juga Lenovo A3690 ini. Walau cuma tempati bagian pemula, tetapi bukanlah bermakna ponsel canggih ini tidak mempunyai kwalitas yang dapat dihandalkan. Nama Lenovo telah lumayan terpandang yang menjadi perusahaan yang dapat menyajikan piranti sangat baik tetapi masih sama mempunyai bandrol terjangkau.


Selanjutnya ponsel canggih model Lenovo A3690, model yang diterapkan tetap menjaga rencana model khas handphone pandai bikinan Lenovo yang lain. Kesempatan ini Lenovo masih sama menjaga model fisik yang simpel oleh rencana classic yang lumayan kentara. Kepada masalah visual, Lenovo A3690 mendukung oleh monitor type IPS LCD yang mempunyai bentangan seluas 5 inch. Berkekuatan serta kepadatan monitornya sepertinya biasa saja, cuma 720 x 1280 pixel saja. Tetapi, oleh berukuran monitor yang meraih 5 inch itu, sudah pasti Lenovo A3690 bakal masih sama dapat menghadirkan visualisasi gambar yang lumayan keren. Lalu kepada bidang pemrosesan data, tepatnya selanjutnya ruangan kinerja, Lenovo memercayakan chip MediaTek MT6735P yang bekerja oleh tenaga cpu Quad-core 1. 0 GHz serta RAM 1 GB. Spek ruangan mesin selanjutnya Lenovo A3690 ini sepertinya cuma berkelas pemula, tetapi pastinya telah dapat mendatangkan kemampuan yang maksimal serta stabil. Tidak cuma itu saja, Lenovo A3690 ini pula mendukung oleh piranti camera yang lumayan dapat dihandalkan yang menjadi lini fotografi modern yang bakal menyajikan bidikan dengan cara optimal. Lalu, walau cuma diplot kepada tempati bagian ponsel canggih tingkat pemula, Lenovo A3690 juga pula telah mendukung oleh kecanggihan koneksi paling baik berbentuk pemakaian network data 4G LTE. Hingga disini, pasti kita telah dapat impresif sedikit rangkuman yang menjelaskan ponsel canggih anyar besutan Lenovo ini sepertinya mempunyai kwalitas yang lumayan keren. Nah kepada unggul tuturnya, lihat penjelasan komplit Begawei dalam hal spek serta bandrol Lenovo A3690 selanjutnya segmen-segmen berikut ini!

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Melirik besutan penampilan fisik yang terdapat, spek Lenovo A3690 ini tidak nampak misal satu handphone pandai tingkat pemula, tetapi unggul nampak misal handphone tingkat atas. Pasalnya, ponsel canggih anyar ini ada yang di dukung penampilan yang lumayan menawan oleh model khas ala handphone pandai bikinan Lenovo. Ponsel canggih Lenovo A3690 ini tampak menawan oleh bentuk fisik persegi panjang yang mempunyai beberapa pojok tegas. Sepintas, ponsel canggih Lenovo model A3690 ini mempunyai model fisik yang sama oleh piranti Lenovo A series yang lain. Penampilan classic Lenovo A3690 pula nampak besutan peletakan tiga tombol navigasi paling utama yang ditempatkan dibawah monitor dengan cara terspisah. Dengan cara fisik, ponsel canggih ini mempunyai ruang 141 x 71 x 8, 8 mm oleh bobot meraih 142 gr. Berukuran yang dipunyai Lenovo A3690 ini bakal bikinnya merasa begitu nyaman waktu di pegang sebab berukuran badannya tidak sangat besar serta bobotnya lumayan enteng. Sebelumnya kepada masalah visual, ponsel canggih ini memercayakan monitor type IPS LCD yang mempunyai berkekuatan berkapasitas 720 x 1280 pixels. Berkekuatan itu sepertinya termasuk biasa saja maka penampilan gambar Lenovo A3690 ini sepertinya tidak bakal setajam ponsel canggih tingkat atas. Walau demikian, ponsel canggih ini masih sama dapat memberi kwalitas visual yang lumayan elegan. Mengingat, ukuran bentangan monitor selanjutnya ponsel canggih ini pula begitu ukuran. Pastinya anda bakal memperoleh penampilan gambar yang lega. Tetapi sayangnya, spek Lenovo A3690 selanjutnya sektor monitor belum disempurnakan oleh system proteksi monitor sangat baik maka anda mesti memberikan screen guard dengan cara manual.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3