Harga Huawei Honor 6 Plus, HP Android Huawei Terbaik

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Huawei kembali meluncurkan ponsel canggih teranyarnya yakni Huawei Honor 6 Plus, ponsel ini termasuk juga uniik sebab mempunyai 2 camera bagian belakang yang menjadi inovasi teknonologi yang dibawanya. Camera itu memberi kemampuan fotografi maksimal untuk Huawei Honir 6 Plus, sebelumnya bagaimana oleh spek hardware yang digunakannnya?.


Huawei Honor 6 Plus telah disempurnakan chip anyar HiSilicon Kirin 925 oleh aristektur 64 Bit. Chip itu dikombimasikan dengna processor Octa Core kombinasi besutan Quad-core Cortex-A15 & quad-core Cortex-A7. Sementara itu kepada kemampuan Ram yang dipunyainya memiliki ukuran 3 GB serta GPU Mali Mali-T628 MP4 yang menjadi pemrosesan grafisnya.

Jika disebut bertenanga, telah tentu handphone ini mempunyai tenaga serta peforma begitu mengagumkan. Chip Kirin 925 pula tawarkan koneksi 4G LTE Cat. 6 berkecepatan 300Mbps downlink, serta mempunyai media penyimpanan 32 GB yang dapat diperluas oleh microSD sampai kemampuan optimal 32 GB. Handphone ini dibalut bingkai logam oleh model unibody serta difinishing begitu elegan, yang bikinnya nampak menawan serta premium. Rasio berukuran panjang, lebar, serta tetras Huawei Honor 6 Plus memiliki ukuran 150. 5 x 75. 7 x 7. 5 mm serta mempunyai bobot 165 g. Model yang dibawanya sepertinya begitu ramping serta telah memakai material premium, sepadan oleh Bandrol Huawei Honor 6 Plus yang mahal.

Handphone ini jalan selanjutnya os Android Kitkat 4. 4. 4, serta disempurnakan user antarmuka bikinan Huawei yakni Emotion UI 3. 0. User antarmuka yang di tawarkan begitu impresif, serta gampang dipakai sebab Huawei telah mengkustomisasi Android Stok Rom oleh penampilan unggul cantik serta dapat kita kustomisasi thema maupun iconnya.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Huawei tak menghadirkan tombol capacitive selanjutnya handphone ini, sebab untun menu navigasi memakai On-screen Buttons. Tombolnya sangar responsivie sebab Huawei Honor 6 Plus memakai monitor berpanel IPS oleh berukuran 5. 5 inch. Sayangnya berkekuatan yang dipakai tetap Full HD 1080 x 1920 pixels oleh kepadatan piksel ~401 pixel per inci.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3