Harga HP Smartfren Andromax Qi, Ponsel Musik Termurah

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Handphone tanah air Smartfren satu ini mempunyai kekuatan yang lumayan lumayan tangguh yang didukung oleh fitur multmedia yang lumayan tangguh terlebih musik. Yupz, untuk kalian yang suka dengarkan musik, jadi handphone ini dapat jadi opsi, nada yang dibuat begitu jernih serta nyaring hal semacam ini sebab feature Dolby Digital Plus yang dapat kalian atur sesukanya. Dengarkan tanpa ada headseat pula merasa mulus, mengingat apa bila kalian mendengarkannnya oleh headseat tentunya nada yang dibuat begitu tangguh, full Bass dan jernih. Tidak cuma itu saja, kekuatan handphone ini pula begitu tangguh, mengingat harga nya termasuk terjangkau, baru-baru ini bandrol HP ini di bandrol Rp. 1, 299. 000 saja.
Harga HP Smartfren Andromax Qi terbaru
Smartfren Andromax Qi mengadopsi monitor memiliki ukuran tengah 4. 5 inch, sayangnya berkekuatan monitor tetap belum meraih HD cuma 480x854 pixels oleh kepadatan 218 pixel per inci. Walau sebenarnya, type monitornya telah begitu elegan karena kecanggihan IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Tetapi dengan cara kasat mata, monitor handphone ini lumayan dapat menghadirkan kejernihan yang keren.

Walau handphone di bandrol yang di banderol cukup murah, tetapi kemampuannya tidak diragukan sekali lagi. Processor Quad-core berkecepatan 1. 2 GHz Cortex-A53 serta RAM 1 GB telah unggul besutan lumayan. Multitasking pula dapat jalan oleh elegan. Sesaat os Android Lollipop memberi memberikan pengaruh anyar sebab memberi banyak feature anyar serta penampilan khas ala Lollipop. So, kepada spek permesinan, Bandrol HP Smartfren Andromax Qi yang di bandrol Rp. 1. 299 jt tetap terlihat terjangkau.

Kelebihan besutan handphone ini terdapat besutan Sim card yang dipakai, misal handphone Smartfren Andromax R, handphone ini menghadirkan dua slot Sim Card yang terdiri besutan GSM serta CDMA. Malahan kalian bakal memperoleh kenyamanan waktu internetan, kalian dapat memakai sim Card GSM kepada nikmati kecepatan 4G LTE sampai Cat4 atau sepantaran oleh 150 Mbps, pula dapat memakai kecepatan network CDMA berkecepatan EVDO Rev. A sampai 3. 1 Mbps yang unggul stabil. Alternatifnya apa bila keduanya tak ada didaerah kalian, jadi dapat memakai EDGE serta GPRS.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Handphone ini mendukung camera paling utama biasa saja 5 mega pixels oleh hasil bidikan yang lumayan keren. Feature stansar misal autofocus, LED Flash, Geotagging serta touch focus telah diberikan. Sesaat camera muka tetap 2 mega pixels. Demikian pula oleh memory internal yang tetap biasa saja 8 GB oleh microSD yang menjadi tambahannya sampai 32 GB. Sayangnya, kelebihan spek di atas tak diimbangi oleh kemampuan baterai yang lumayan besar, Smartfren Andromax Qi tetap 1900 mAh tipe Li-Ion maka apa bila dipakai kepada internetan sangat lama jadi bakal cepat habis. Nah, di bawah ini spek komplitnya.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3