Nggak Perlu Takut Susah Parkir Lagi, Kini Google Map Sediakan Fitur Baru

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Google Map saat ini resmi menerbitkan feature anyar yang dinamakan "Parking Difficulty". Baru-baru ini feature itu anyar ada di aplikasi Android saja. Feature ini bakal memberitahukan terlebih dulu dalam hal sulitnya parkir ditempat maksud yang bakal ditempuh.
Feature Tingkat Kesusahan Parkir

"Untuk lihat seberapa susah kepada parkir di tempat maksud, lumayan mencari arah ke tempat maksud serta saksikan ikon parking difficulty selanjutnya kartu arah selanjutnya sektor bawah monitor. " Hal itu diterangkan dengan Google selanjutnya satu bacaan di situs (blog) mereka.

Info besutan Parking Difficulties bisa berbentuk limited (terbatas), medium (tengah) atau easy (gampang). Hal semacam ini dihitung berdasar pada kisah data parkir, serupa oleh langkah kerja feature aplikasi Popular Timus.

Sayangnya baru-baru ini feature itu tetap terbatas di daerah perkotaan di Amerika Serikat. Daftar itu meliputi San Francisco, Seattle, Miami, Atlanta, Boston, Charlotte, Chicago, Detroit, Los Angeles, Minneapolis/St. Paul, New York City, Orlando, Philadelphia, Pittsburgh, San Diego, St. Louis, Tampa, Washington, DC, Cleveland, Dallas/Fort Worth, Denver, Houston, Phoenix, Portland, serta Sacramento. Semoga feature ini selekasnya dihadirkan Google di Tanah air ya! Terlebih di Jakarta.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3