spesifikasi oppo mirror 5s lengkap

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Oppo diberitakan bakal kembali menghadirkan HP Android unggulan anyar mereka, yang kesempatan ini dinamakan Oppo Mirror 5S. HP Android Lollipop berlayar 5 inches ini bakal pas buat sahabat ulasgadget yang tengah mencari HP Android 4G LTE serta cocok dipakai kepada kegiatan selfie sahabat. Oppo sepertinya di kenal yang menjadi vendor berasal dari China yang senantiasa memprioritaskan kwalitas Ponsel canggih nya besutan sisi model serta camera. Hal semacam ini ini membuktikan oleh Oppo menerbitkan ada banyak HP Oppo yang mempunyai feature camera tangguh serta dapat diputar.

Tidak heran apa bila bandrol HP Oppo senantiasa di bandrol mahal sebab kwalitas sepertinya ia unggul unggul. Diperkirakan kepada bandrol Oppo Mirror 5S pula bakal sedikit mahal mengingat spek Oppo Mirror 5S yang lumayan keren serta elegan dalam seluruh hal. Walaupun tetap berstatus isu dengan kata lain belum resmi, tetapi spesifikasinya telah nampak dipermukaan. Isu yang mengedar ia bakal ngangkut processor beresolusi Quad Core besutan Qualcomm Snapdragon 410.

Oppo Mirror 5S dapat di pastikan bakal jadi kompetitor bobot Lenovo serta Xiaomi yang kedua-duanya pula anyar saja menerbitkan model Ponsel canggih unggulan mereka kepada bagian mid-end. Kepada unggul tuturnya dalam hal berita spek serta bandrol Oppo Mirror 5S, sahabat dapat baca infonya berikut ini.
Spek serta Bandrol Oppo Mirror 5S

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Berita yang kita peroleh, bandrol Oppo Miror 5S bakal masuk di angka 3, 5 jutaan. Ini harga nya belum tentu ya sob, soalnya ini tetap hanya isu. Isu Oppo Mirror 5S ada selanjutnya tanggal 7 Juli 2015 pula makin marak. Berita yang lain mengenai daya jual Oppo Mirror 5S bakal perdana dikerjakan di Taiwan serta kemudian dilanjutkan ke pasaran luar mungkin saja Tanah air tetapi berita datangnya Oppo Mirror 5S ke Tanah air belum tentu. Pihak Oppo Tanah air pula belum menyampaikan kabar apakah Oppo Mirror 5S bakal di jual di Tanah air atau tak.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3