JDI Mulai Produksi Massal Layar LCD WQHD 5 Inci

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Japan Display Inc (JDI) mengawali produksi massal LCD LTPS 5 Inch anyar yang bakal mempunyai berkekuatan WQHD (1440 x 2560 pixel) oleh densitas pixel unggul besutan 500 pixel per inci. Vendor itu menyampaikan yang menjelaskan kecanggihan anyar bakal kurangi mengkonsumsi tenaga selanjutnya monitor oleh memakai material anyar.
Kecanggihan Monitor Anyar oleh Berkekuatan WQHD

Poli-silikon yang dipakai selanjutnya produksi monitor sangat mungkin mengkonsumsi tenaga monitor turun, maka tingkatkan tanda gambar. JDI pula memasukkan keluaran ke-2 Piksel Eyes dalam kecanggihan in-cell yang menyajikan bingkai unggul tidak tebal serta tingkat hitam unggul dalam.

Modul itu mempunyai chio rangkaian terpadu kepada menempatkan manfaat taraf yang unggul tetras besutan 1080 p jadi 1440 p. Hal semacam ini bakal sangat mungkin monitor unuk menghadirkan gambar WQHD besutan chip yang didesain Full HD.

Japan Display dibuat dengan Sony, Hitachi serta Toshiba yang memadukan usaha monitor mereka dalam rencana bekerja oleh unggul elegan berbarengan. Maka monitor produksi mereka bisa jadi sektor besutan ponsel canggih Xperia. Monitor memiliki ukuran 5 inch ini belum bakal siap selanjutnya bln. Februari jadi nampaknya belum terdapat piranti yang memakai monitor ini selanjutnya semester ke-2 th. ini.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3