Xiaomi Luncurkan “Notebook Air” Generasi Selanjutnya Pada Jumat Pekan Ini

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
Beberapa waktu lalu Xiaomi telah menerbitkan Mi Notebook Air ada banyak bln. yang sebelumnya, serta saat ini nampaknya vendor China itu bakal selekasnya menelurkan cikal bakal besutan Mi Notebook Air keluaran perdana. Hal semacam ini di ketahui besutan teaser anyar yang diupload vendor, yang mana mereka akan mengadakan event launching selanjutnya hari Jumat.

Walau teaser anyar besutan Xiaomi ini tak mengatakan spek yang dipunyai dengan Mi Notebook Air keluaran selain itu, tetapi di ketahui besutan teaser itu apa bila laptop ini bakal dilengkapi network 4G LTE. Letak slot SIM 4G ini ada di sektor kanan laptop, sementara itu tanda-tanda yang menjelaskan dilengkapi 4G dapat dipandang selanjutnya monitor laptop yang memerlihatkan signal 4G.



Walau belum di ketahui dengan cara tentu, tetapi upgrade yang diangkut laptop anyar ini akan terdapat selanjutnya bidang display. Apa bila beberapa waktu lalu monitor Mi Notebook Air cuma beresolusi Full HD 1920×1080 pixel, jadi selanjutnya keluaran selain itu bakal bertambah jadi Quad HD (2560 x 1440 pixel). Tetapi butuh dicatat yang menjelaskan itu tetap berbentuk spekulasi belaka.

Yang menjadi penambahan berita, Mi Notebook Air keluaran perdana ada dalam dua pilihan, yaitu 12, 5 inch serta 13, 3 inch. Keduanya adalah laptop yang menyasar generasi profesional. Mi Notebook pilihan 12, 5 inch disokong cpu Intel Core keluaran ke-6 oleh clockspeed 2, 2 GHz, yang disandingkan oleh grafis Intel HD Graphic 515. Tidak ketinggal terdapat RAM 4GB serta penyimpanan SSD 128GB.

Sementara itu kepada pilihan 13, 3 inch didukung dengan cpu Intel Core i5 keluaran ke-6 oleh clockspeed 2, 7 GHz, RAM 8GB serta penyimpanan SSD 256GB. Tidak ketinggal kartu grafis Nvidia GeForce 940MX berkapasitas 1GB pula telah diusung laptop ini.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3