VRgluv, Sarung Tangan VR Keren! Buat Jari-jari Kita Berinteraksi dengan Dunia Virtual

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Seiring waktu berjalan, Virtual Reality (VR) makin tangguh oleh beragam piranti pelengkap. Apabila beberapa waktu lalu kita sudah bicara mengenai VR kepada rasakan badan serta kaki, kesempatan ini oleh sarung tangan VRgluv, sangat mungkin kita dapat mengontrol satu jari meskipun! VRgluv sangat mungkin kita kepada menyentuh benda didalam jagat VR.

Sesudah tersentuh juga, bakal terdapat feedback berbentuk getar yang menjadikan tangan kita di jagat riil rasakan sentuhan itu. Malahan, VRgluv memberi sensitivitas kemampuan sentuhan besutan jari kita. Tidak cuma itu saja, tujuan tangan di jagat virtual bakal ikuti gerakan tangan sesungguhnya di jagat riil.

Sebab tersebut VRgluv memerlukan kekuatan tracking dengan cara penuh. Jadi hingga saat ini VRgluv anyar dilengkapi kepada piranti HTC Vive serta Oculus Rift. Di bawah ini ini adalah video perjumpaan tehnis besutan beberapa feature VRgluv : Gagasannya perangkat pintar VR ini bakal berawal dikenalkan dengan cara Pre-Order bln. April 2017.

Apabila teman dekat menginginkan tau informasi unggul jauh dalam hal VRgluv, kunjungi saja situs resminya di www. vrgluv. com. Kita pula dijanjikan memperoleh potongan $20 waktu beli VRgluv apabila kita ikuti up-date mereka lewat e-mail. Impresif bukan?

--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3