Kelebihan-Kelebihan New Kia Grand Sedona

IKLAN 1
--KODE ADSENSE 1 HASIL PARSE--
 Selamat datang di website kita yang membahas beragam macam-macam berita berkaitan oleh perubahan jagat otomotif yang mungkin saja Kalian perlukan, Sebagian Keunggulan New Kia Grand Sedona 2017 Tanah air. MPV Kia Grand Sedona Anyar 2016 Di Tanah air, PT Kia Mobil Tanah air (KMI) pada akhirnya menerbitkan mobil MPV premium yang telah lumayan lama dinanti-nantikan dengan orang-orang tanah air, mobil famili bertubuh besar diberi nama Kia Grand Sedona ini meluncur di Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berjalan di ICE BSD City, Tangerang. Kemunculannya telah terang jadi tenaga tarik untuk visitor mengingat mobil ini tidak sama oleh MPV umumnya sebab mendukung kemampuan kursi yang unggul banyak maka dapat menyimpan sampai 11 orang. Hadirnya Kia Grand Sedona pula lumayan mengagetkan mengingat sampai kini pasaran Tanah air unggul di dominasi dengan mobil famili tujuh penumpang saja.

Apa bila lihat dimensinya Kia Grand Sedona tak mempunyai kompetitor serupa sekali di Tanah air, meskipun bertubuh bongsor tetapi Kia Grand Sedona masih sama mempunyai model yang impresif serta berkelas karena kelir hitam di sekujur badannya. Belum sekali lagi ada beberapa feature unggulan yang menjadikan mobil ini makin modern. Lawindri Liu sebagai Public Relation Manager PT KMI menyampaikan KIA Grand Sedona mendukung feature kenyamanan serta keamanan yang siap memanjakan beberapa pengagum mobil MPV. "Untuk memberi opsi pada orang-orang Tanah air sesuai sama oleh kebutuhannya, Grand Sedona yang di pasarkan di Tanah air terdiri besutan ada banyak pilihan, yakni KIA Grand Sedona Ultimate, KIA Grand Sedona Platinum serta KIA Grand Sedona, " tuturnya.


Dianya memberikan KIA Grand Sedona begitu pas sekali dipakai di jalanan elegan kepada aktivitas keseharian maupun perjalanan jauh. Didalam ruangan kabin mobil ini telah disempurnakan oleh Smart Power Tail Gate yang menjadikan penumpang unggul gampang waktu buka pintu bagasi bagian belakang tanpa ada menyentuh apa pun. Oleh hadirnya penumpang lumayan berdiri sepanjang tiga detik oleh zona deteksi di kisaran 50-100 cm jadi pintu bagian belakang bakal terbuka dengan cara automatis. Sementara itu kepada menutupnya kembali pengemudi tinggal menghimpit tombol jadi pintu bagasi bakal tertutup dengan cara automatis. Tak cuma itu saja saja tetap terdapat juga feature Electric Dual Power Sliding Door yang mempermudah penumpang buka pintu cuma oleh satu sentuhan elegan besutan samping kanan ataupun kiri.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Tetap terdapat pula feature Dual Sunroof yang bermanfaat untuk penumpang apa bila menginginkan lihat panorama pemandangan sepanjang perjalanan lewat atap. System hiburan yang ada selanjutnya Kia Grand Sedona 2016 ini salah satunya audio Infinity by Harman memiliki ukuran 4, 3 inch colour TFT LCD Audio Touch Screen dan empat speaker serta dua tweeter. Sebab ukurannya yang begitu besar menjadikan mobil MPV ini mampu menyimpan sampai 11 penumpang, tetapi kepada baris paling bagian belakang rupanya unggul pas kepada anak kecil saja. Berpindah ke sektor ruang picunya New Kia Grand Sedona mendukung mesin MPI V6 serta kecanggihan Dual CVVT berdaya 3. 300 cc yang mampu menyajikan optimal tenaga 270 ps selanjutnya 6. 400rpm serta optimal torsi 32. 4 kg. m selanjutnya 5. 200 rpm.
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--
IKLAN 3